*SISA 3 HARI LAGI* *Kesempatan EMAS* Bagi Bapak dan Ibu Yang ingin *Memilik…

*SISA 3 HARI LAGI*

πŸ’« *Kesempatan EMAS*πŸ’«
Bagi Bapak dan Ibu Yang ingin *Memiliki rumah Berkah Tanpa Riba* Dengan Harga Promo, Hanya *195 Juta* Anda Sudah Punya *Rumah di Kota Makassar*, dengan lingkungan Islami dan Asri.

Fasilitas Lengkap dan On Gate System.

*Berada Tepat Dilokasi yang Sangat Strategis Berdekatan Dengan Berbagai Fasilitas Seperti Sekolah, Kampus,Rumah Sakit, Pasar, Terminal Dll.*

Dan *Kabar Bahagianya Bapak Ibu Skema Yang Diterapkan 100% Murni Syariah*

Tanpa Riba
Tanpa Bank
Tanpa Denda
Tanpa Sita
Tanpa Akad Bathil

Tunggu Apalagi, segera Hubungi Kami *(Khansa Property syariah)*

Informasi Lebih Lengkap

Telp/Wa :085240060726

Atau klik linknya
http: wa.me/6285240060726





Siapa nih kalo lagi jalan jalan di @tsmmakassar atau di Mall panakukkang sering makan @chopbuntutmak…

Siapa nih kalo lagi jalan jalan di @tsmmakassar atau di Mall panakukkang sering makan @chopbuntutmakassar ?
Nih ada promo Jajan #pakeTCASH dapat lebih! πŸ‘ŒπŸ»
β€’
Dapatkan cashback sebesar 20% dengan membayar menggunakan @tcash_id . Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan tambahan kuota sebesar 60MB loh. πŸ˜†
β€’
Yuk buruan mampir ke outlet @chopbuntutmakassar di TSM dan Panakukang πŸ™ŒπŸ» , jujur nih kalo mimin udah di dekat outlet ini, dari jauh pasti udah tercium harum makanannya 😍😍
___
#ChopBuntut #ChopBuntutMakassar #promomakassar #makassarpromo #infopromomakassar #makassarhits #makassar #instamakassar #instalike #makassarinfo #instalike
#chopbuntut #chopbuntutmakassar

#Repost @gofoodmakassar Happy Starbucks Day! Buka aplikasi @gojekindonesia lalu pilih menu Gofood, d…

#Repost @gofoodmakassar
Happy Starbucks Day! Buka aplikasi @gojekindonesia lalu pilih menu Gofood, disana sudah tersedia pilihan paket menu bundling @starbucksindonesia tinggal dipilih paket promonya dan bisa dinikmati bareng temen kantor dan dapetin potongan harga hingga Rp53,000
Silahkan di tag temanta supaya tau promo ini 😍😍
#promomakassar #makassarpromo #infopromomakassar #makassarhits #makassar #instamakassar #instalike #makassarinfo #instalike #starbucksindonesia #coffeeshop #coffee #PestaMaMiMuMeMo #gofoodmakassar #gofood

 

//www.instagram.com/embed.js

Wifi hinet portable

Ψ§Ω„Ψ³ΩŽΩ‘Ω„Ψ§ΩŽΩ…Ω ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩŠΩ’ΩƒΩΩ…Ω’ ΩˆΩŽΨ±ΩŽΨ­Ω’Ω…ΩŽΨ©Ω اللهِ ΩˆΩŽΨ¨ΩŽΨ±ΩŽΩƒΩŽΨ§Ψͺُهُ

Hay kakak-kakak yang suka internettan seharian😊😊

hinet 4G LTE yang bisa di bawa kemana saja dan sangat simple barangnyaπŸ—£οΈπŸ—£οΈπŸ˜
Harga 350.000 sudah free ongkir, bisa COD, free kartu dan sudah dapatkan bonus kouta 30GB masa aktif selama sebulan full 24 jam. PENGISIAN ULANG hanya 45.000 sudah UNLIMITED πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒβ˜ΊοΈ
Bagus banget buat kakaknya yang suka nonton youtube, main game online dan update di sosmed atau punya kerja sampingnya seperti grab, gojek dan olshopp
Dijamin jaringan lancar karna UP TO 110 MBPS. Untuk area Makassar, gowa dan maros yah😊😊

*Sudah ada layarnya
*bisa terhubung dengan 10 user perangkat
*Bisa di hubungkan berbagai perangkat seperti hp,tablet,laptop,cctv dan smart Tv
*Mudah di bawah kemana-mana
*kecepatan stabil (110 mbps)
*pengisian selanjutnya lebih murah
*kouta data full 4G LTE
*lebih mobile dan tidak ribet
*ketahanan batrainya bisa sampai 8 jam
*jarak lemparnya 10-15 meter
*sudah memiliki garansi 1 Thun

Pengisian selanjutnya bisa di alfamart, indomaret, aplikasi hinet dan salesnya sendiri😁
Buruan pakai wifi hinet portable, jangan sampai kamu ketinggalan zamanπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ˜€πŸ™πŸ™

Minat langsung klik link dibawa
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282152218070
πŸ™πŸ™πŸ˜Š



Hai BR Lovers! Catat tanggalnya, 30 november 2018!!! Ayo siapkan liburan mu dengan membeli promo Fre…

Hai BR Lovers! Catat tanggalnya, 30 november 2018!!! Ayo siapkan liburan mu dengan membeli promo Fresh Pack Quart (24 oz) Baskin Robbins hanya Rp 120.000,- Promo berlaku pada 30 November 2018 di seluruh outlet Baskin Robbins! *S&K Berlaku.
Syarat & Ketentuan:
1. Setiap pembelian produk Fresh Pack ukuran Quart (24 oz) mendapatkan harga spesial Rp 120.000,-.
2. Promo berlaku untuk semua rasa Ice Cream.
3. Promo berlaku untuk semua jenis pembayaran.
4. Promo tidak berlaku dengan voucher jenis apapun.
5. Promo berlaku pembelian berkelipatan.
6. Promo hanya berlaku pada tanggal 30 November 2018.
7. Promo berlaku di seluruh store Baskin Robbins.
8. Promo tidak dapat digabung dengan promo lain.
9. Promo tidak berlaku dengan pembelian aplikasi GO-JEK dan GRAB.
Kuy di tag temanta yang suka makan es krim πŸ˜€πŸ˜€
#promo #promomakassar #makassarpromo #infopromomakassar #makassarhits #makassar #instamakassar #instalike #makassarinfo #icecream #sweets #BaskinRobbins #BaskinRobbinsID #HaiBaskinRobbins